Berita

P2MS-ITB TFN dalam Berita

14 Maret 2022
Webinar Blockchain #2 : ‘Blockchain bukan hanya untuk Crypto’ yang diselenggarakan oleh P2MS-ITB Teaching Factory Network sukses dilaksanakan dengan ciamik.
Webinar yang diselenggarakan P2MS-ITB Teaching Factory Network pada Kamis, 10 Maret 2022 sukses dihadiri lebih dari ratusan orang dengan menghadirkan 2 pembicara yaitu Tanti Ruwani (CEO Inamart) dan Octaviana (Baby) Rombe (Founder Kopi Ketjil). Di sesi diskusi pertama Tanti Ruwani membahas tentang blockchain ecosystem dan disrupsi digital di era Web 1.0; Web 2.0; Web 3.0. Di sesi kedua, Octaviana (Baby) Rombe memaparkan bagaimana teknologi blockchain dapat membantu dalam traceability kopi di bisnisnya.
Diterbitkan di P2MS-ITB TFN

08 Februari 2022
Webinar Blockchain : ‘NFT adalah masa depanmu’ yang diselenggarakan oleh P2MS-ITB Teaching Factory Network bekerjasama dengan KampusX sukses dilaksanakan.
Webinar yang telah diselenggarakan pada Kamis, 27 Januari 2022 menghadirkan 2 pembicara ahli di bidang Blockchain. Beliau adalah Eka Ginting (Komisaris Kunci) dan Tanti Ruwani (CEO Inamart). Di Webinar, Eka Ginting membahas topik ‘Blockchain dan Peluang Masa Depan’ yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana peluang teknologi Blockchain di masa Depan. Sedangkan Tanti Ruwani membahas topik ‘Ghazali adalah Pahlawanku’. Karena Ghazali yang sudah memperkenalkan NFT dengan foto selfie-nya sehingga saat ini NFT sudah dikenal luas di Indonesia bahkan dunia..
Diterbitkan di P2MS-ITB TFN

21 Januari 2022
P2MS-ITB Teaching Factory Network mengadakan Webinar Blockchain dengan topik ‘NFT adalah masa depanmu’
NFT (Non-Fungible Token) adalah sebuah inovasi yang dapat mengaplikasikan aset di dunia nyata menjadi barang yang digunakan di realita digital. Tidak diragukan lagi, NFT diprediksi akan menjadi tren investasi yang menjanjikan di masa depan. Webinar ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 16.00-17.30 WIB.Cari tahu sekarang atau kamu akan cuma jadi penonton.
Diterbitkan di P2MS-ITB TFN

22 Oktober 2021
FTI UNAND menjalin kerjasama MBKM dengan Teaching Factory Network dan Dicoding
18 Oktober 2021, Sebagai upaya meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Teknologi Informasi (FTI) menjalin kerjasama dengan teaching factory yang merupakan salah satu program dari Pusat Pemodelan Matematika dan Simulasi (P2MS) ITB.
Diterbitkan di FTI UNAND.